Good bye 2011

Jumat, 13 Januari 2012
Horee, tahun 2011 udah selesai. Ampun dah ma tahun 2011, banyak pengalaman gue yang menarik di tahun ini. Putus, jadian, ma nyambung lagi ama pacar sih biasa. Yang luar biasa ketika pacaran ama inisial FAW. Selingkuh mulu kerjaannya, tapi puji Tuhan, aku bertahan pacaran ma dia 2 bulan. Sesuatu banget :). Tahun 2011 menjadi tahun dimana gue berubah menjadi seorang photographer. Jeprat-jepret terus. Maklum hobi :)

2011 juga tahun sial bagi gue. Mau nyebrang jalan aja (waktu itu posisi masih diam) udah ditabrak ama petugas samsat, wadoo. Udah nabrak, minta ganti rugi lagi. Dan lucunya, yang nabrak namanya sama dengan nama gua, yaitu Yosef. Akhirnya gak jadi minta ganti rugi, wong dianya salah kok.

Diakhir 2011, banyak kerusuhan di hidup gue. Mulai temen gue jadi homo, sampai orang yang gue suka itu ternyata lesbian. :(

Tapi kita ambil hikmah aja di tahun 2011, yang baik dipegang, yang buruk dibuang. Selamat tahun baru guys, GBU :))))))))


0 komentar: