Railfans

Rabu, 07 Juli 2010
Railfans, dengar kata itu pasti orang bingung. Memang sih, belum mamiliar hehe...
nie mumpung gw ngeblog, kasih tau aje ye... yuk mari..... :)


pertama-tama kita harus tau railfans....
railfans berasal dari kata rail + fans, rail=rel dan fans=penggemar
kalo digabung jadinya apa anak...anak.... :D

"Penggemar Rel"

Tapi Penggemar Rel agak jelek nie, artis sebenarnya adalah.....

"Penggemar Kereta Api"

Indonesia sendiri punya banyak railfans, yg biasanya nongkrong dari pagi sampe malem, hanya nunggu sepur kesayangannya lewat, hehehe
aku juga iya.. sampe lupa mandi juga kadang-kadang hahaha....
Railfans bukan komunitas yg amburadul, mereka anak"nya disiplin dan menghargai sesama...
Makanya, RAILFANS jarang kena kasus sampe masuk tv kayak ....... ;D

Kegiatan railfans bukan hanya liat KA, tapi biasanya::::
1. Ngoleksi miniatur KA
2. Jepret Sepur (kyak gw, hehehe...)
3. Ngrekam Sepur lewat
4. Ikut bantu evakuasi sepur yg anjlok..
5. Ngelok, haha (Paling gw demen)

bingung ngelok? ngelok=naek lokomotif
kdang2 anak railfans ada yg diajak dines sama masinisnya, ueenaaak banget!
kdang juga diajak nyetir loko, ganti2 TR gtu deh....

Jika kamu seorang pecinta kereta api, jangan lupa..
ikut komunitas INDONESIAN RAILFANS di kotamu, hehe
atau ikut Gerakan Pemuda Pecinta Kereta Api....

Contact ke anak railfans indonesia bisa lewat....


skian dulu yah....
bsok ku jelasin lagi hehehe....

BONUS PICT..... loko CC 204


Railfans, dengar kata itu pasti orang bingung. Memang sih, belum mamiliar hehe...
nie mumpung gw ngeblog, kasih tau aje ye... yuk mari..... :)

3 komentar:

  1. Yosef Sepur mengatakan...:

    hahaha, nie kerjaan gw....

  1. Anonim mengatakan...:

    wah..
    tapi kereta api di indonesia kok sangat jauh di bawah standard ya.??

  1. Anonim mengatakan...:

    dananya kurang kali....